Pages

Kamis, 01 Mei 2014

Perjalanan Umrah Reguler


Hari 01: JAKARTA-JEDDAH-MADINAH

Berkumpul di Terminal II E Bandara Soekarno-Hatta, 2 jam sebelum keberang-katan menuju Jeddah dengan pesawat GA. Tiba di Jeddah dijemput dan langsung melanjutkan perjalanan menuju Madinah dengan bus. Check-in dan istirahat di hotel


Hari 02: MADINAH
Ziarah ke Makam Rasulullah beserta kedua sahabatnya, Abu Bakar Ash-Shiddieq dan Umar bin Khaththab, Makam Baqi. Berkunjung ke tempat-tempat bersejarah; Masjid Quba, Masjid Qiblatain, Jabal Uhud dan Pasar Kurma. Shalat berjama’ah di Masjid Nabawi.


Hari 03: MADINAH
Mengunjungi Bukit Magnit di Al-Baidhaa dan Percetakan Al-Qur’an (bila memungkinkan). Acara bebas, memperbanyak ibadah di Masjid Nabawi.

Hari 04: MADINAH-MAKKAH
Setelah makan siang, bersiap-siap untuk berihrom (mandi dan bersuci). Berangkat menuju Makkah via Bir ‘Aly (miqot) untuk memulai ihrom. Tiba di Makkah check-in hotel dan selanjutnya ke Masjidil Haram untuk thawaf, sa’i dan tahallul.

Hari 05: MAKKAH
Acara bebas, memperbanyak ibadah di Masjidil Haram.

Hari 06: MAKKAH
Ziarah ke tempat-tempat bersejarah di sekitar kota Makkah; Jabal Tsur, Jabal Rahmah / Arafah, Muzdalifah, Mina, Jabal Nur dan Ja’ronah. Bagi yang ingin melaksanakan ibadah umroh ke 2, bisa bermiqot di Masjid Ja’ronah. Kembali melewati Pekuburan Al Ma’laa dan Masjid Jin.


Hari 07: MAKKAH
Acara bebas, memperbanyak ibadah di Masjidil Haram.

Hari 08: MAKKAH-JEDDAH-JAKARTA
Thawaf Wada’ dan bersiap-siap meninggalkan Makkah menuju Jeddah. City Tour Jeddah, hingga tiba saatnya transfer ke airport King Abdul Aziz Jeddah untuk kembali ke tanah air dengan pesawat GA.

Hari 09: JAKARTA
Tiba kembali di Bandara Soekarno-Hatta, Jakarta. 
Terima kasih atas kepercayaan Anda untuk beribadah umrah bersama Aerohajj